Langsung ke konten utama

Kecubung Rambut Emas Dengan Segudang Manfaat


Batu mulia koleksi yang satu ini sangat unik karena batu kecubung Rambut emas, dari namanya semua orang sudah tahu bahwa batu dengan jenis kecubung ini memiliki serat-serat rambut emas asli yang ada didalamnya. 


Batu ini memiliki kandungan emas asli 100% dan bukan sintetis atau plastik. Batu kecubung dengan rambut emas ini memiliki suatu karisma tersendiri di kalangan masyarakat terutama buat para kolektor dan penggemar batu cincin permata akik. Warnanya yang bening layaknya kaca ini bagian dalam dari batu ini terdapat serat yang melintang apabila di teliti dan di cermati akan tampak dalam batu tersebut terdapat serat rambut emas yang bergerombolan.


Serat emas yang terdapat dalam kecubung Rambut emas ini nampak bersusun seperti seperti rambut emas yang bermotif unik atau seperti tumpukan jarum emas. Dan batu kecubung dengan rambut emas ini memiliki kegunaan serta manfaat yang sangat banyak. Dan manfaat dari batu kecubung dengan rambut emas ini antara lain adalah sebagai energi untuk daya Pengasihan, selain itu dapat digunakan untuk memancarkan daya tarik, batu kecubung ini juga bisa digunakan untuk mempercepat datangnya jodoh. Batu ini mampu meningkatkan kepekaan batin orang yang memakainya.



Beragam khasiat kecubung Rambut emas Batu kecubung Rambut emas ini juga memiliki manfaat untuk perlindungan serta keselamatan dari serangan segala ilmu hitam, santet, sihir, dan guna-guna, serta akan dimudahkan dalam mendapatkan kerezekian. Serta batu ini juga dipercaya akan mendatangkan untung yang besar, mudah mendapatkan berkah dan lain-lain. Batu ini sangat baik untuk digunakan oleh praktisi bidang spiritual, sosial, pendidikan, seni budaya, agrobisnis, komunikasi, perdagangan serta lingkungan hidup dan lain-lain. Batu ini sangat baik dijadikan sebagai hadiah pernikahan.

Khasiat dari batu akik kecubung Rambut emas atau batu Ametis ini akan sangat baik jika dijadikan sebagai batu khusus atau batu yang sangat cocok digunakan sebagai batu pegangan seseorang dengan kelahiran pada bulan Februari. Batu ini juga sangat baik digunakan sebagai barang pemberian pada hari jadi atau hari peringatan dari sebuah perkawinan yang ke 6. Dan di dalam dunia perbintangan dan astrology batu jenis ametis ini biasanya dihubungkan dengan zodiac Pisces. 


Khasiat lain dari batu kecubung Rambut emas ini adalah sebagai pemanis, pengasihan serta untuk membuka aura untuk memikat hati wanita, serta dapat menimbulkan ketenangan pada bathin dan fikiran. Batu rambut emas ini sangat cocok untuk mediasi. Batu ini juga dapat menambah simpati serta kasih sayang bagi si pemakainya, memacu keberanian, memberi keriangan, mendatangkan ketenangan serta keberuntungan, dapat memberikan sebuah energy yang protektif dan dapat membuang energy yang tak diinginkan dari tubuh, serta bagus untuk gangguan mata dan khususnya rabun senja, dapat mengatasi sakit kepala serta rasa sakit pada syaraf. 

Kecubung Rambut emas juga dapat untuk membantu mengendalikan nafsu, dimana akan membentuk sebuah karakter pribadi serta semangat hidup, simbol dari keikhlasan, keselamatan serta kedamaian pikiran, dapat juga meningkatkan daya meditatif dan membantu mengembangkan segala kemampuan paranormal, serta membersihkan aura dan menguatkan chakra. Batu ini juga dipercaya dapat membuang energy negatif. Selain itu batu mulia ini dapat membantu meditasi serta meningkatkan kemampuan pemahaman spiritual, menambah kejujuran diri, inspirasi serta intuisi. Dapat membuka kesadaran serta kemampuan menerima segala informasi pada tingkat yang lebih tinggi.


http://www.majalahbatu.com/ 

Postingan populer dari blog ini

Harga Dan Khasiat Dari Batu Pasir Intan

Batu Pasir Intan bagi anda para pecinta batu mulia atau batu akik tentu sudah tidak asing lagi dengan batuan jenis pasir intan ini. Batu ini memiliki ciri pada bagian batunya partikel-partikel susunan batu ini mirip butiran-butiran pasir, sehingga batu ini dinamakan batu pasir intan. Batu ini akan memancarkan sinar blink-blink jika dilihat dari sudut yang berbeda.  Batu pasir intan bentuknya mirip dengan batu pasir emas. Hanya bedanya, jika batu pasir emas di dalamnya mirip seperti ada taburan butiran-butiran emas. Sementara kalau batu pasir intan taburan butiran di dalam batunya mirip intan. Batuan jenis intan pasir ini termasuk jenis batu mulia yang keberadaannya sangat langka. Sehingga wajar jika batu ini harganya agak mahal dan sulit ditemukan. Karena batu pasir intan ini keberadaannya sangat langka, maka tidak heran jika banyak bermunculan batu pasir intan versi imitasi atau tiruan.Maka dari itu kita perlu berhati-hati jangan sampai kita tertipu membeli yang palsu. Supaya

Mengetahui Keistimewaan Batu Serendibite

Bila mendengar kata batu akik mungkin untuk sekarang sudah tidak asing lagi, itu karena sekarang banyak jenis batu akik yang beredar dipasaran dengan berbagai bentuk dan jenis yang berbeda-beda, dan semuanya memiliki nilai ekonomi dan daya tarik tersendiri sehingga wajar bila sekarang banyak orang dari berbagai kalangan menjadi tertarik dengan berbagai jenis batu akik,karena tidak hanya digunakan sebagai cincin tetapi juga sekarang banyak yang dijadikan untuk liontin kalung atau gelang. Tak terkecuali pada batu serendibite.  Ciri khas batu serendibite  Batu mulia serenbite adalah salah satu jenis batu mulia yang langkah didunia, karena hanya dapat ditemukan di 2 negara yaitu Sri Lanka dan Birma, sehingga wajar bila batu jenis tersebut menjadi salah satu batu mulia termahal didunia termasuk di Negara Indonesia, yaitu dibandrol dengan harga sekitar US$2,5 juta atau Rp. 31,2 Miliar per karat. Dengan melihat harga yang ditawarkan sehingga memang tidak semua orang dapat memilikinya