Langsung ke konten utama

Harga Dan Khasiat Dari Batu Pasir Intan

Batu Pasir Intan bagi anda para pecinta batu mulia atau batu akik tentu sudah tidak asing lagi dengan batuan jenis pasir intan ini. Batu ini memiliki ciri pada bagian batunya partikel-partikel susunan batu ini mirip butiran-butiran pasir, sehingga batu ini dinamakan batu pasir intan. Batu ini akan memancarkan sinar blink-blink jika dilihat dari sudut yang berbeda. 


Batu pasir intan bentuknya mirip dengan batu pasir emas. Hanya bedanya, jika batu pasir emas di dalamnya mirip seperti ada taburan butiran-butiran emas. Sementara kalau batu pasir intan taburan butiran di dalam batunya mirip intan. Batuan jenis intan pasir ini termasuk jenis batu mulia yang keberadaannya sangat langka. Sehingga wajar jika batu ini harganya agak mahal dan sulit ditemukan. Karena batu pasir intan ini keberadaannya sangat langka, maka tidak heran jika banyak bermunculan batu pasir intan versi imitasi atau tiruan.Maka dari itu kita perlu berhati-hati jangan sampai kita tertipu membeli yang palsu. Supaya tidak tertipu kita harus mengetahui secara detail batu pasir intan yang asli dengan mengenali secara teliti ciri-cirinya. 

Batu pasir intan banyak dimanfaatkan untuk perhiasan cincin batu akik yang banyak dipakai oleh kaum laki-laki. Karena harga batunya saja sudah mahal, maka batu akik ini pun tergolong lumayan mahal. Namun demikian harga batu akik pasir intan ini tidaklah terbatas, tergantung banyak peminat, kelangkaan dan keindahan barang ini. Tentu bukan jadi soal, bagi yang menyukai batu cincin jenis pasir intan ini, meskipun mahal tetap akan diburu dan dibeli. 

Selain dimanfaatkan untuk perhiasan batu cincin akik, batu pasir intan juga banyak dimanfaatkan untuk hal lain. Seperti misal sebagai perhiasan pajangan di meja kerja atau meja ruang tamu. Jika anda akan menjadikan batu intan pasir ini sebagai perhiasan di meja ruang tamu atau meja kerja maka batu tersebut harus dimasukkan ke dalam lemari hias. Lemari hias yang sudah berisi dengan batu pasir intan itu kemudian di taruh di meja tamu atau meja kerja sebagai perhiasan. 

Khasiat batu pasir intan 

Sudahkah anda tahu khasiat dari batu pasir intan? Bagi anda yang bukan termasuk orang yang lover batu akik, bisa dipastikan anda kurang tahu tentang khasiat batu pasir intan ini. Namun bagi anda yang memang orang penggila batu akik pasti anda tahu dan paham dengan khasiat batu pasir intan. Terkait dengan khasiat batu akik yang berbau tahayul dan magis ini memang tidak semua orang yang menyetujui dan menyukainya hal-hal gaib ini. Karena menurutnya bisa mendekatkan ke perbuatan syirik. 


Seperti yang dialami oleh batu-batu akik lainnya,cincin batu intan pasir ini juga banyak yang meyakini memiliki banyak khasiat. Apa saja khasiat-khasiat yang dikandung oleh batu ini? Batu ini diyakini memiliki aura positif dan bisa menyerap energi positif. Sehingga batu pasir intan ini banyak dipajang di ruang-ruang karena diyakini bisa menyebarkan energi positif dan sebaliknya bisa menghalau energi negatif. Selain itu, batu pasir intan ini juga bisa membantu proses penyembuhan, meningkatkan daya pikir si pemakai,  dan membantu seseorang dalam melakukan meditasi atau perenungan. Demikian penjelasan batu akik jenis pasir intan. Batu pasir intan ini perlu anda ketahui sebagai penambah wawasan tentang batu akik anda.

http://www.majalahbatu.com/

Postingan populer dari blog ini

Kecubung Rambut Emas Dengan Segudang Manfaat

Batu mulia koleksi yang satu ini sangat unik karena batu kecubung Rambut emas, dari namanya semua orang sudah tahu bahwa batu dengan jenis kecubung ini memiliki serat-serat rambut emas asli yang ada didalamnya.  Batu ini memiliki kandungan emas asli 100% dan bukan sintetis atau plastik. Batu kecubung dengan rambut emas ini memiliki suatu karisma tersendiri di kalangan masyarakat terutama buat para kolektor dan penggemar batu cincin permata akik. Warnanya yang bening layaknya kaca ini bagian dalam dari batu ini terdapat serat yang melintang apabila di teliti dan di cermati akan tampak dalam batu tersebut terdapat serat rambut emas yang bergerombolan. Serat emas yang terdapat dalam kecubung Rambut emas ini nampak bersusun seperti seperti rambut emas yang bermotif unik atau seperti tumpukan jarum emas. Dan batu kecubung dengan rambut emas ini memiliki kegunaan serta manfaat yang sangat banyak. Dan manfaat dari batu kecubung dengan rambut emas ini antara lain adalah sebagai

Mengetahui Keistimewaan Batu Serendibite

Bila mendengar kata batu akik mungkin untuk sekarang sudah tidak asing lagi, itu karena sekarang banyak jenis batu akik yang beredar dipasaran dengan berbagai bentuk dan jenis yang berbeda-beda, dan semuanya memiliki nilai ekonomi dan daya tarik tersendiri sehingga wajar bila sekarang banyak orang dari berbagai kalangan menjadi tertarik dengan berbagai jenis batu akik,karena tidak hanya digunakan sebagai cincin tetapi juga sekarang banyak yang dijadikan untuk liontin kalung atau gelang. Tak terkecuali pada batu serendibite.  Ciri khas batu serendibite  Batu mulia serenbite adalah salah satu jenis batu mulia yang langkah didunia, karena hanya dapat ditemukan di 2 negara yaitu Sri Lanka dan Birma, sehingga wajar bila batu jenis tersebut menjadi salah satu batu mulia termahal didunia termasuk di Negara Indonesia, yaitu dibandrol dengan harga sekitar US$2,5 juta atau Rp. 31,2 Miliar per karat. Dengan melihat harga yang ditawarkan sehingga memang tidak semua orang dapat memilikinya